Love You Papa Kalvin

Papa n’ Kalki… Also Kavindra…
Selamat hari Sugihan Bali.
Semoga rahayu dan sejahtera. Semoga selalu sehat buat papa Kalvin, kakak Kalki dan adik Vin. Mama sayang kalian, dan ingin kalian semua bahagia.

Hari ini Kalki sembahyang ke pura bersama papa dan pekak. Sementara adik nunggu di rumah bersama mama. Mama belum mandiin adik karena adik masih bobok dan mama butuh bantuan papa untuk megangin berdua karena adik mau keramas. Adik pipinya adik rekahan kemerahan yang melebar, mama sedih.. Kata dokter anak di Tabanan itu jamur, tapi setelah dikasi salep Miconazole belum hilang malah seperti melebar dan nambah 😦 . Kata mbah disini itu “upihan”. Kemarin waktu vaksin adik yang kedua bersama kakak Kalki vaksin campak booster, mamanya Fujiani bilang seperti “tilas”. Hari ini mau diperiksakan ke bidan di pustu. Semoga cepat sehat lagi kulitnya adik Vin sayang.

Mama ingin kita sekeluarga sembahyang sama-sama. Sayangnya adik masih kecil dan kakak Kalki juga belum bisa kalem dan tenang kalo di tempat umum. Kasian papa saat jagain kakak Kalki sampai kesana-kesini ngejar dan membujuk kakak Kalki supaya nggak mengganggu anak atau orang lain apalagi yang lagi makan, karena makanannya orang mengundang Kalki untuk mengambil “curious or hungry, maybe?”.

Kakak Kalki juga suka sedikit tepuk-tepukin kepala adik atau tangan dan kakinya. Kasian adik yang masih kecil cuma diem aja kan ga bisa menghindar. Kemarin malam adik Vin mau ditutup bantal sama kakak Kalki T_T ya ampun. Mama marah banget sampai saking kesalnya membuat kakak Kalki sedih. Mama harus jaga adik, papa harus jaga kakak. Semangat! Semangat! Semangat!

Oh ya kakak Kalki dan mama juga suka nonton Balveer sekarang. Semoga bahagia, semoga bahagia semua… 🙂

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)