Peaceful Sleep Roller by Klen & Kind Review

Semalaman kurang tidur itu rasanya seperti zombie. Kepala pening, mata sepet, badan udah kayak masuk angin. Saya pernah tuh terjaga semalaman sampai pukul 4 pagi. Dan keesokan harinya bangun jam 8 pagi. Cuma dapat tidur 4 jam. Kurang tidur itu nggak baik ya karena rasanya badan bobrok banget, deh. Maka dari itu saya perlu bantuan. Bantuan yang saya pilih adalah minyak aromaterapi topikal dari campuran essential oils.

Peaceful Sleep by Klen and Kind

Keterangan pada kemasan:
For better sleep and relaxation

Netto: 10 ml/ 0.34 oz synergy roller

Ingredients: Caprylic/Capric Triglyceride, Simmondsia chinensis oil, Lavandula angustifolia oil, Citrus sinensis oil, Pelargonium graveolens oil, Cedrus atlantica oil, Styrax benzoin oil, Chamaemelum nobile oil, d-alpha tocopherol.

Directions: Roll into the sole of your feet, behind your earlobes, or roll on your palm, cup your hand around your nose and smell it.

Cautions:
– Children and pregnant women need to consult medical practitioner before use
– Do not ingest
– This product is not intended to diagnose, treat, cure, or prevent any disease

Period after opening: 18 months

Price: Rp 100.000

Saya beli ini November tahun 2019 silam di Shopee. Roller ini berwadah botol kaca, dengan roller ball dari metal, dan tutup plastik. Di dalamnya berisi campuran minyak atsiri sebagai aromatherapy sesuai Namanya “Peaceful Sleep” bisa membantu untuk tidur nyenyak. Awalnya tau roller ini dari Instagram @sustaination, mbak Tyas bilang bahwa roller ini wanginya kayak sabun Segara Naturals Blue Ocean, maka saya pun jadi tertarik. Karena saya suka banget aromanya Blue Ocean yang terdiri dari Lavender dan jeruk. Setelah dicoba, emang aromanya mirip tapi aroma Peaceful Sleep lebih semerbak dari Shampoo Blue Ocean. Aromanya sama-sama enak, saya suka.

When I use it?
Saya udah coba selama saya susah tidur. Iya kadang saya susah tidur kalau udah keterusan ngerjain sesuatu dan masih antusias, sehingga pas udah larut malam mau tidur aja susah. Saya juga pakai ketika saya perlu tidur siang dengan cepat atau perlu tidur yang berkualitas. Selain untuk permasalahan tidur, saya pakai juga ketika cemas dan perlu rileks.

Does it work?
Kalau pakai ini tidur saya jadi lebih deep. Kebanyakan saya nggak bermimpi apa-apa saat tidur, dari situ saya merasa deep sleep. Biasanya saya juga agak mudah terbangun, tapi dengan memakai roller jadi nggak gampang kebangun. Selain itu, saya tuh juga tipe orang yang nggak gampang tertidur dengan cepat. Ketika saya ingin cepat terlelap saat tidur siang, saya coba pakai ini dan bisa langsung tertidur dalam waktu 10 menit-15 menit.

Peaceful Sleep nggak hanya saya pakai untuk membantu mendapatkan tidur yang lebih berkualitas, saya juga pakai saat lagi stressful di kantor. Pernah saya coba oleskan ke belakang telinga dan bergelangan tangan bagian dalam saat di kantor, saya nggak menjadi ngantuk. Tetap terjaga, kok, cuma bisa kerja lebih tenang aja.

Biasanya memang saya pakai roller ini dengan mengoleskan ke kedua bagian belakang punggung telinga dan kedua pergelangan tangan bagian dalam saya sekaligus. Jadi ngolesinnya di 4 titik. Nggak pernah di telapak kaki karena takut roller ball-nya kotor. Pernah juga ke punggung tangan buat dihirup-hirup aromanya. Minyak atsiri selain bisa dihirup bakalan diserap juga oleh kulit sampai ke peredaran darah kita.

Peaceful Sleep roller ini ngebantu banget bagi saya dengan permasalahan tidur dan saat ingin tidur yang nyenyak. Saya pakainya saat dibutuhkan saja, nggak setiap saat. Dari November 2019 sampai sekarang masih ada isinya sisa 1/3. Cukup awet juga sudah 7 bulan ini Peaceful Sleep menemani saya.

❤️ Intan Rastini.

4 thoughts on “Peaceful Sleep Roller by Klen & Kind Review

  1. Aku lgs cari di tokped dan langsung mau beliii :D. Ini yg aku butuhin mba, supaya tidur bisa lebih deep. Td cek tokonya ternyata ada juga yg fungsinya utk back to work yaaaa. Sayang aku udh resign hahahah. Tp kayanya perlu , secara kerjaan ibu RT ga ringan jugaa hihihi.. biar ttp semangat kerjaaa :D.

    • Iya bisa bantu supaya bisa deep sleep 🙂 Back to work itu bukannya bundling dua roller yang Chill Pill dan Brainergy, mbak? Satu paket bundling lebih murah harganya daripada beli satuan.
      Iya kerjaan ibu rumah tangga tuh nggak ringan sama sekali. Lebih susah kerja di rumah karena ada ikatan emosi dengan anak-anak. Kalau di kantor kan itu sama orang lain.

  2. Pengen beli juga dehhhh soalnya pas puasa jam. Sahur kan bangun, nah alarm tubuh suka bangun jam. Sahur gitu alhasil melek sampe subuh bablas haduh

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)