Kalvin Jemur Pagi

Pagi-pagi.. Adik Vin menikmati sinar matahari ditemani Kakak yang mencuri eh nyicipin minuman mama.. Hihihi… 🙂

Kalvin? Siapa lagi tuh Kalvin? Kalki dan Kavindra mama singkat jadi Kal-Vin aja.. Hehehe. Mama udah buatkan Kakak segelas susu, eh malah minuman mama dicicipin berulang-ulang. Adik Vin gampang dijemurnya karena masih tiduran aja, tapi Kakak Kalki udah nggak bisa diam. Dia udah kesana-kesini dan nggak duduk di spot yang ada cahaya mataharinya dengan anteng.

Salah satu yang membuat dia anteng adalah nonton animasi Masha n’ The Bear. Karena ada tayangan pagi jadi bisa membuat dia tenang (sementara), sayangnya pas muncul iklan Kakak udah mulai mainan yang lain-lain karena dia nggak suka jeda iklan! Kadang dia kesal dan berseru nada marah saat sudah mulai iklan, seperti ini “Huuuuh!” Atau “Raaaah…” Rah popo kali, Kak?!

Lalu yang membuat anteng juga adalah.. Main mobil-mobilan hotwheels kesukaaan!! 😀 Kalau udah main bisa hening banget, saat-saat yang sangat enjoy bagi Kalki. ME TIME-nya Kalki, nih.

“Bersenang-senang selamanya…” Kata Masha, di seri cerita yang bermain salju bersama Penguin dan Papa Beruang. Papa selalu terharu melihat seri yang itu. Hihihi.. Gambarannya seperti ngajak anak-anaknya main bersama mungkin, Kakak Kalki jadi Masha, Adik Vin jadi Penguin, dan Papa ya Misha si Papa Beruang.. Mereka bermain-main bersama lempar-lemparan salju pakai bangun benteng segala.. Dan Penguinnya suka manggil “papa.. Papa…” Dengan imutnya gitu.

Lanjut papa nyuapin sarapan untuk Kakak… Karena Kalki udah langsung ke meja makan ngambil tempe goreng sendiri! Tapi Kakak Kalki disuapi papa nasinya pake lari-larian sok nolak lagi (padahal laperrr)! Lalu mainan-mainannya dikeluarin dari keranjang… Hectic hour is started *sigh*. Sampai nanti ya!

Advertisements

2 thoughts on “Kalvin Jemur Pagi

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s