Kartu Ucapan Ultah ke-2 Kalki dari Mama

Di hari ulang tahun kakak Kalki hujan turun dengan deras dan… Papa, Mama, Adik Kavindra serta Kakak berada di rumah bersama-sama menonton kartun Beyond Beyond tapi nggak bisa benar-benar nonton karena harus mandiin Kalki lalu mandiin adik Kavindra yang pakai bak bayi di dalam rumah dibantu Kakak. Mama dan Papa memasak sup ayam untuk makan hari ini. Semalam sebelumnya Papa telah memasakkan jelly tumpuk dua rasa Melon dan Lychee sebagai kue ultah Kakak Kalki 🙂 maunya nanti dikasi lilin 2 buah untuk ditiup oleh Kakak 😀

Kipao
Kiboy
Kipop
Kalkiman…

Selamat ulang tahun ya sayang…
Semoga Kakak Kalki di ulang tahun kedua ini mendapatkan anugerah Tuhan yang terindah: menjadi anak yang sehat, sentosa, hebat, bahagia, kuat, pintar, berbakti, suputra, riang gembira, lancar belajar berbicara, senang menolong orang tua, pandai menjaga adik dan sayang kepada setiap anggota keluarga.

Mwuah mwuah mwuaaaah…. :-*

One thought on “Kartu Ucapan Ultah ke-2 Kalki dari Mama

  1. Pingback: Review Kedai Gembul Pizza | Intan Rastini

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)