Posyandu Kenanga Agustus 2016

Di bulan kemerdekaan Republik Indonesia ini dimana juga disebut sebagai bulan merah putih dan tahun ini diperingati sebagai “Dirgahayu RI ke-71…”

Dua minggu setelah hari Rabu, 17 Agustus nanti di bumi Indonesia kami ini pun juga ada seorang ayah yang hendak merayakan hari lahirnya ke-45 tahun pada 31 Agustus 2016 ini. Ya siapa lagi kalo tidak lain dan tidak bukan, sosok pria yang namanya saja diambil dari nama bulan lahirnya serta merupakan bapak dari anak-anak saya, suami terkasih…, yaitu Papa Agus Ambara dari si duo K, Kalki dan Kavin!

Ini dia penimbangan BB dan pengukuran LK serta TB anak-anak balita mama di posyandu Kenanga:

Kalki di bulan Agustus (39 bulan)

Berat: 15 kg (naik 2 ons)

Tinggi: 96 cm

Lingkar Kepala: 51 cm

Kavin di bulan Agustus (16 bulan)

Berat: 10,2 kg (turun 1 ons)

Tinggi: 77 cm

Lingkar Kepala: 49 cm

Setelah ditimbang dan diukur-ukur, Kalki dan Kavin sama-sama mendapatkan vitamin A kapsul merah. Lalu bu bidan juga memberikan tablet obat cacing rasa jeruk yang bisa dihisap-hisap atau dikunyah oleh Kalki n’ Vin :D. Hehehe mereka si bocah-bocah, sih seneng-seneng aja. Nggak ada yang pada nolak atau nangis, kok. Sungguh kooperatif semua sama bu bidannya :). Hmmm enak… baru, deh, anak-anak minum air putih.

Memang di Posyandu selalu disediakan bubur kacang hijau atau snack anak-anak kalau pas nggak prepare bubur kacang hijau sebelumnya. Nah, kali ini setiap anak balita maupun yang masih bayi di Posyandu Kenanga mendapatkan snack Biskuit Marie Regal 1 sachet, dan 1 butir Sosis So Nice (yang langsung bisa dimakan itu, lho) plus diberi 1 gelas air mineral kemasan. Meskipun demikian, mama Kalvin selalu bawakan botol minum anak-anak sebagai cadangan kalau pas ga dapat air putih. Jadi saat mereka main lari-larian di kegiatan Posyandu tetep ga sampai kehausan.

Mau lihat foto-fotonya? Lihat di Instagram aja ya: @jessmite

Or simply click my Facebook button! 

On my blog sidebar here (above) ->

Ga tau kenapa aplikasi WordPress yang baru saya download lagi ini lama banget buat ngeload foto yang diupload, huh. Sampai abis batere nih gadget buat loading doank!

Sebelumnya waktu posting rekap BB anak-anak bulan April-Juli bisa memuat 1 foto tapi sekarang kok lamaaa banget uploadingnya :(. Dunno why?

Sampai nanti!

♡ Intan Rastini

Advertisements

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s