Happy 5 Months Kavindra!

image

Bangun pagi ngoceh-ngoceh berdua trus tidur lagi berpelukan sampe jam 8 WITA mumpung hari Minggu

Adik Kavin lebih banyak ngoceh daripada kakaknya dulu.. dan air liurnya itu lhooo banyaaaak sekali! Sampai bergelembung-gelembung bibirnya kayak ngerebus aer! Wah kalo udah tengkurep di kasur, bisa basah tuh sprei di bawah mulutnya.. Euuuhhh…

image

Adik suka banget emut-emut jari atau bahkan setangannya. Kalo lagi deket tangan mama atau tangan papa aja juga langsung basah kena emut. Lutut mama pernah jadi sasaran emutan adik hihihuhi… Lah pipi kakaknya juga jadi sasaran mau diemut karena kakak suka lihat wajah adik dekat-dekat dan dia jadi sebel gitu karena pipinya jadi basah liur adiknya…

image

Tenang dek 1 bulan lagi maemnya! Kayaknya kamu jago makan, nih.. besok maem pake cara BLW aja yah? Saking sukanya ngemut jari dan kepalan tangan, pernah adik muntah karena terlalu dalam masukkin tangannya O.o !

image

Adik Kavin udah bisa merayap nih ceritanya. Dia kalo lagi berguling-guling di kasur suka mendekati benda yang menarik hatinya. Saat papa dan kakak Kalki main di kamar aja adik tertarik sampai nenen pun diabaikan. Kakinya bisa mendorong badannya maju atau belok dan tangannya udah meraih-raih benda. Kadang tangannya menggaruk-garuk sprei sampai bunyi kreok.. kreok..

image

Si adik emang suka ngoceh dari sejak beberapa bulan yang lalu. Dulu ngocehnya “engkiih”, “nggaaak” gitu. Sekarang nambah teriak “aaakh”, kadang “enggiiing” juga “gugugu”. Kakak Kalki ikut menyahut kalo adik udah mulai ngoceh. Jadinya tuh dua anak sahut-sahutan. Kakak Kalki seneng lho nemenin adik. Kalo pas tidur adiknya pun dirangkul, dicium, dipegang-pegang pipinya.

image

image

Dadaaah mau bobok dulu… mwuah! ♡

♡ Intan Rastini

Advertisements

2 thoughts on “Happy 5 Months Kavindra!

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s