Kalki Punya Adik Baru

Guscil kedua telah lahir dengan sehat selamat melalui persalinan normal pada hari Senin, 13 April 2015. Pukul 12.50 di klinik swasta bidan, Tabanan, Bali.

Adiknya Kalki laki-laki, makanya Guscil kedua. Namanya I Made Kavindra Ambara. Singkatnya dipanggil “Vin” aja.

Bobot lahir: 3,5kg
Panjang: 49cm
Lingkar kepala: 32cm

Berbeda dari kakaknya, si adik ini matanya agak sipit kayak mama. Kalo kakak Kalki kan ngikutin mata belok papanya dengan kelopak mata yang tebal. Bibirnya sama-sama berlekuk kayak papa (lihat bibir Avril Lavigne deh, ada runcingnya dan curvy kayak gitu) tapi ga terlalu runcing bibir atasnya. Dan adik bibirnya lebih lebar, seperti bibir papa! Kakak Kalki memang bibirnya berlekuk sih tapi ukurannya mungil. Alisnya adik Vin lebih tipis daripada alisnya kakak. Trus lubang hidungnya adik besar hehehehe… Kayaknya bakal mirip hidung mama yang pesek?

Hari ini Kavindra udah berusia 3 minggu, nih… Selamat ya Kalki sekarang jadi kakak ni ye… Keep calm ya kakak supaya adik bisa bobok nyenyak!

Ini dia fotonya Vin,

Advertisements

4 thoughts on “Kalki Punya Adik Baru

  1. Ahh selamat mbak intan, lama banget ga ngeblog jd lama ga bersua. Semoga kavindra jadi anak yang berbakti sama mama dan papanya. Selamat juga buat kalki, sayang terus sm adek ya nak 🙂
    Btw gimana nih mba kerempongannya punya bayi tanpa asisten dan hrs ngawasin kalki jg..hihihi. Tar bagi2 ceritanya yah..

    • Makasih mbak ucapan dan doanya. Amin amin. Wah, lerempongannya, kakak kalki jadi rewel dan seperti tantrum gitu… Nangis lama sampai teriak teriak kalo dia pengen ini itu ngga keturutan. Oke ntar aku ceritain yah 🙂

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s