Gara-gara Iklan Es Krim Pisang

Kalki lagi nggak mau makan buah nih. Dulu ditawarin buah pepaya, pisang, melon, hampir semua buah mau. Tapi akhir-akhir ini setiap mamanya makan pisang (karena yang paling sering ada pisang), dia ditawari pisang nolak terus! Favoritnya ya buah naga dan markisa. Kalo buah itu hampir ga pernah nolak.

Saat nonton tv, ada iklan es krim baru yaitu es krim bentuk pisang. Eh, setelah liat kartun anak-anak kecil makan es krim pisang itu, Kalki langsung ke dapur naik kursi untuk menjangkau pisang di atas meja makan. Diambilnya buah pisang trus ditunjukin ke papanya minta dikupasin karena dia mau makan! Udah abis satu pisang minta lagi, nambah lagi dan nambah lagi, hehehehe… Baguslah, dikira di tv itu iklan buah pisang kali ya?

Advertisements

2 thoughts on “Gara-gara Iklan Es Krim Pisang

  1. 😀 wakakakak Dasar Kalki. mungkin dia udah enek sama pisangnya. :3 mending gitu ya Bu Kalki, coba kalo dibeliin es krim pisang yang beneran! bisa-bisa dia minta nambah es krim pisang terus! bisa jebol kantong Papanya. :p wkwkwk

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s