Thanks Kalki for Helping Mom!

Sore ini, saat mama sedang melipat-lipat pakaiannya Kalki yang sudah kering setelah dicuci-jemur, Kalki ikut nimbrung.

Ngapain? Yang dilakukan Kalki mengeluarkan pakaiannya dari keranjang, lalu ditumpuk-tumpuk jadi satu. Sedangkan mama sedang memilah-milah clodi, insert dan liner. Mama lalu melipat insertnya Kalki yang banyak dari kain alas ompol. Lalu memasukkan setiap insert alas ompol yang sudah berbentuk persegi panjang ke dalam pocket clodi lalu meletakkan liner di atas permukaan inner.

Kalki sih masih asyik aja sendiri, dia pun ikut ngumpulin liner, pas mama minta dia marah dan ngga ngebolehin linernya diambil satu! Karena mengamati mama masukkin insert ke dalam kantong clodinya, dia sempat ikutan mau masukkin pakaiannya ke dalam kantong clodi! Heheehee… Tapi nggak berhasil. Lalu Kalki juga ikut-ikut naruh liner di atas permukaan clodi kayak mama, hihihi.

Setelah clodi-clodi udah beres bisa siap pakai dan ditumpuk rapi di lemari… Giliran untuk menyelesaikan tumpukan celana dan pakaian Kalki yang tersisa. Setiap kaos, singlet, celana pop, celana pendek, celana panjang mama lipat dengan tumpukan terpisah.

Kalki yang udah selesai main tumpukan baju, beralih membawa keranjang tempat pakaian bersih yang kosong ke kamarnya. Pas mama ambil keranjangnya untuk wadah pakaian yang udah dilipat ke kamar mama, dia nggak ngasih, malah dibawa lagi tuh keranjang balik ke kamarnya, ditaruh di atas kasur seperti sebelumnya. Lalu mama kasi lipatan celananya 1-2 potong gitu. Dia pun mau membawanya ke kamar sebelah (tempat Kalki biasa tidur) untuk ditaruh… Di lemarinya sendiri.

Lalu Kalki kembali ke kamar mama, dia balik untuk minta pakaiannya lagi yang sudah dilipat untuk disimpan di lemari. Setelah memegang beberapa lipatan pakaian dia akan segera menuju kamarnya dan membuka lemari, memasukkan pakaian tersebut lalu menutup lemari. Dan, Kalki pun akan kembali lagi ke mama untuk meminta pakaiannya lagi.

Pinter… Meski dia nggak bisa meletakkan pakaiannya di posisi tumpukan yang pas sesuai dengan bagian yang mama udah pisahkan untuk kaos, celana, celana pop, dll.. Tapi dia meletakkannya jadi satu di bagian dekat pintu dengan baik. Karena Kalki belum cukup sampai untuk meletakkannya di tengah, jadi di bagian pinggir lemari, pakaian dan celana yang baru dilipat bertumpukan disitu jadi satu. Itu sudah bagus. Terima kasih Kalki sayang sudah membantu mama!

Mama sayang Kalki~

Advertisements

2 thoughts on “Thanks Kalki for Helping Mom!

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s