Halo Tahun 2015

Hari ini baru bisa pertama kali nulis blog di tahun 2015. Pergantian tahun pun mama lalui bersama Kalki dan papa dengan biasa saja, tidak ada perayaan khusus.

Kalki sudah semakin besar dan aktif! Kami harus selalu menjaganya agar ia tidak melakukan hal yang merusak benda-benda di rumah yang bukan saja mainannya tapi juga perabotan rumah tangga, alat elektronik dan terutama tidak menciderai dirinya sendiri.

Sehingga kami semakin kerepotan untuk mencegah Kalki buka-buka kulkas, naik ke meja makan, atau melarang dia memencet layar tv, apalagi sudah mulai main putar knop kompor. Kami cukup kewalahan! Memang usia bertambah tantangannya bertambah, semakin bikin gemas saja! (๑ⁿ⌣ⁿ๑)

Mama jadi makin lelah saja kalo meladeni Kalki, padahal aku ingin menjalani kehamilan yang tenang. Mama suka harus mengejar Kalki kalo pintu terbuka dan Kalki mulai jalan keluar dengan cepat! Kalki suka main keran air sampai bajunya bisa basah. Mama dan papa bersama-sama menjaga Kalki yang sudah mulai mencari tau ini dan itu, geratak sana-sini, dan bereksplorasi.

Oh ya, dia juga peniru yang pintar, lho. Saat papa ngecek tabung gas dengan menyalakan kompor, Kalki juga ikut-ikut melongok tabung gas, trus meraih knop kompor untuk dinyalakan. Sehingga kalo kami sedang memasak knop kompor bisa diputar oleh dia jadi lebih besar apinya atau mati.

Maaf ya, mungkin mama nggak bakal sering-sering ngeblog lagi tentang Kalki atau keseharian mama dengan hamil adiknya Kalki lagi. Mama juga sedih, karena biasanya mama update perkembangan Kalki disini. Mama ingin fokus menjaga Kalki dan adik di dalam perut. Mungkin bercerita di blog bisa melegakan dan membuat hati lebih ringan tapi mama nggak setiap saat punya akses internet lagi. Kami sudah hidup sederhana sekali dan berdoa agar selalu berkecukupan. Namun kelebihan dana untuk kemewahan berinternet atau makan ayam goreng nampaknya sudah terbatas.

Tahun ini mama harap keluarga kita bisa lebih sejahtera dan bahagia. Sehat-sehat dan kuat dalam mengarungi hidup. Katanya tahun ini tahun kambing kayu, ya? Yang artinya mama ngga tau sih, hehehe… Soalnya adiknya Kalki kan perkiraannya April tahun 2015 dan semoga yang terbaik yang Tuhan berikan.

We love you Kalki and baby panda!
Selamat hari Siwaratri,

Advertisements

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s