Mama & Kalki vs. Batuk Pilek

Sudah seminggu nih Kalki batuk pilek, kalo mama sebelumnya masih baik-baik aja, terus setelah dapat vaksin TT sabtu lalu jadi langsung drop badannya, sakit tenggorokan lanjut batuk pilek juga kayak Kalki. Kalki udah mulai sakit sejak sebelum mama vaksin TT.

Sakit yang ga enak, bikin pusing, lemes mau ngapa-ngapain. Yang paling bikin kesel kadang saat batuk atau bersin aku jadi sedikit ngompol, ups. Jadi repot kan bersih-bersih. Ga tau kenapa kok jadi lemah nahan kencing. Udah sering kebelet, kalo pas mau batuk dan bersin lagi penuh kencing bisa gawat pula.

Ga bisa makan yang berminyak-minyak, tapi makan rebus-rebusan ga selera. Sarapan pagi ini pun hanya nasi dan jagung rebus. Mau makan apa lagi? Nggak banyak makanan disini. Untuk Kalki mama buatin sup ayam, kentang, wortel. Kemarin supnya mama campur cambah, Kalki ngga mau makan, bikin tambah kelimpungan karena ngga masak yang lainnya lagi! Trus juga dia udah ngga mau minum susu lagi, duh, ngga tau deh kenapa?!

Kemarin seharian kepala pusing. Males mandi karena dingin. Kalki juga belum keramas nih sejak pilek. Apalagi sekarang hujan udah beberapa hari terakhir turun terus disini. Dingiiiin.. Bikin makin kebelet kencing…

Oh ya Kalki lagi tumbuh gigi lagi, taring bawah dan geraham pertama yang atas dan bawah. Sejak ada adiknya kayaknya, dia udah tidur siang 1 hari sekali saja. Karena udah makin besar ya, Ki? Tidur siangnya pagi setelah jam 9. Setelah bangun langsung makan siang abis itu main. Malem tidur sekitar jam 9 malem, bangun paginya setengah 6. Rutinitas jam tidurnya hampir seperti itu.

Kalki masih suka jalan jinjit, sekarang dia malah jalan jinjit mundur hehehe.. Pokoknya kayak penari ballet gitu. Jungkir balik juga masih kadang-kadang.

Tadi pagi Kalki girang banget lihat acara sport ada balap mobil, begitu lihat mobil meluncur dia bersuara antusias sambil kedua tangannya ke arah TV. Inget mobil-mobilan hotwheelsnya Kalki, ya? Dia kan seneng banget main koleksi mobil-mobilan Hotwheels dari Om Ryandi :).

Get well soon for us..

Advertisements

2 thoughts on “Mama & Kalki vs. Batuk Pilek

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s