Saat si Kecil Beruang Madu Bermain Puzzle Merak

Apa yang terjadi? Hehehe puzzlenya berantakan! Lha si kecil honey bear belum mengerti, sih. Tapi dia masih antusias, ya tetep memunguti piece by piece potongan puzzlenya 🙂

Oh anyway, ini puzzle kayu, bergambar merak ada susunan alfabet a-z dan angka 1-9 ya? Hehehe emaknya pun lupa sendiri! Setiap alfabet ada dalam deretan ekor berwarna khusus yaitu warna kuning dan biru, lalu untuk angka di deretan ekor merak berwarna merah. Kalki belum belajar a-b-c-d dan 1-2-3 tapi dia lagi inisiasi dengan puzzle merak warna-warninya aja :D.

Yang penting happy and fun! Trus setelah puzzle diobrak-abrik, dibolak-balik papannya dan potongan puzzlenya tercecer apa yang terjadi lagi? Dia malah ambil senternya opa! Hahahaha.. Nah setelah itu senternya diajak nemenin dia main puzzle. Kadang diutak-atik… Eng ing eng… Kenapa senternya, nak?

Hahahaha. Ini baru melihat anak sendiri yang bisa bikin *ROTFL* alias Laughing On The Floor Rolling? Eh, sorry! Kebalik! I mean, Rolling On The Floor Laughing!

Find it ur self next, what Kalki did while playing his peacock puzzle 🙂 hmmmmm… Can’t wait for his honey bear progress ;).

Ρ.S. Oh yeah, Iqbal, Kalki’s cousin also has the similar puzzle with turtle design because Kalki had given him as a gift, so we have two different design puzzle but still about alphabetic n’ numeric (same) wooden puzzle 🙂 niceeee… We could play together and have a bit of competition of arranging puzzle, Bal!

Advertisements

4 thoughts on “Saat si Kecil Beruang Madu Bermain Puzzle Merak

  1. saya juga suka main puzzle mbak, makin lama makin ketagihan, makin sukar makin tertantang untuk menyelesaikan susunannya.
    klo untuk si kecil puzzle ini bisa melatih minda mereka, klo untuk dewasa gmn ya? setidaknya bisa merilekskan minda yang serabut, hehehehe

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s