Organic No MSG Noodle for Supper

This is my supper spree… “Alamie” Goreng Bawang.. Mie sehat organik yang tidak mengandung MSG. MSG itu penguat rasa kimiawi sebagai bumbu yang sebenernya adalah zat aditif (tambahan) yang bersifat adiktif (bikin pingin nambah terus). Mie ini terbuat dari bahan alami, bebas bahan pengawet, bahan kimia, serta bahan pewarna, sehat, mengandung vitamin, mineral, serat buah dan sayuran alami. Kalo yang aku cobain malem ini sih yang berlabel wortel. Jadi mienya mengandung serat wortel yah?

Yuk kita cobain… Ternyata mienya enaaaaak, teksturnya seperti mie ayam Jakarta – hehehe ini istilahku atas kekaguman aja, sih – dan beda dari mie pabrikan yang terkenal kita konsumsi itu lho 😉 emang bumbunya nggak kuat banget rasanya, jadi kan nggak nyengat lidah atau merugikan saluran cerna untuk jangka panjang kan?

Aku masaknya pakai sawi hijau yang banyak-banyak soalnya aku suka sayur 😀 hihihi…

Di kulkas masih nyimpen 1 bungkus lagi nih yang berlabel bayam, mienya lucu berwarna hijau, kalo yang udah aku makan ini mienya berwarna oranye karena wortel 🙂

Kayaknya lebih enak lagi dimasak dengan ayam ya? Supaya lebih gurih dan mantap! Jadi lah mie ayam namanya.. Dengan kaldu ayam yang lezaaaaaat!

Oh ya jangan lupa, setiap beli bahan pangan dalam kemasan cek label kedaluarsanya ya… Apalagi mie ini tidak mengandung bahan pengawet kimiawi alias ‘preservatives’ jadi aku simpan di lemari es supaya aman tahan lama 🙂

So buat mie Alamie two thumbs up! Have a try… (y)(y) persis seperti mie instant, yang cuma rebus 5 menit trus tiriskan dan tinggal ditaburi bumbu yang udah disediakan, bedanya ini cuma NO MSG.. Masaknya gampang n’ cepet, kan (^▼^∫ƪ)

Let’s go back to natural organic food (ˆڡˆ) for health and earth ♥♡

Advertisements

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s