GIVEAWAY: Antologi Mereka Bicara Fakta “Bikin T-shirt, yuk!”

Maaf mak gesi, waktu itu aku lagi agak repot ngurusin kalki n papanya sakit flu, sama belum ada ide juga sih…. Sekarang aku udah ada! Aha! hehehehe 😀 tolong dimaafkan ya mak…. :-*
Terinspirasi dari logo RRR yang apik dan juga karena adikku sempat jual t-shirt gitu, makanya aku punya ide ini. Harap maklum ya, kalo idenya sederhana ajah.

Logo Rumah Ramah Rubella itu bagus lho, mak. Aku suka. Jadi kenapa nggak dipamerin aja dengan t-shirt? *wink*

Nah, jadi t-shirtnya bisa dipakai oleh seluruh anggota RRR dan bisa dijual juga bagi yang berminat 🙂

Udah, gitu aja sih, maaf ya sederhana banget hehehehehe 😛

Semoga bermanfaat 🙂

P.S. Tulisan ini turut serta dalam pengembangan Rumah Ramah Rubella

Advertisements

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s