Senangnya Jadi Anak Kecil Lagi

Aku ingin menjadi anak kecil kembali, sejenak saja
Aku ingin tertidur dalam pelukan orang tuaku sejenak saja
Aku ingin berada dalam dekapan kedua orang tuaku dan merasa aman
Aku ingin bersama ayah dan mama seperti saat aku kecil dan merasa nyaman
Aku ingin kembali menjadi anak-anak sebentar saja

Merasakan kedua orang tuaku berada di dekatku dan merasa terlindungi
Merasakan belaian dari orang tuaku dan terbawa mimpi indah
Merasakan tentram selama aku bersama keluargaku
Merasakan senang selama aku ditemani oleh keluargaku

Aku ingin kembali menjadi anak kecil sebentar saja
Aku ingin jalan-jalan dengan orang tuaku kemana saja dengan hati riang
Aku ingin bermain-main dengan adikku dengan sedikit kejahilan
Aku ingin berkunjung ke rumah sepupu-sepupuku dan membuat suasana riuh

Aku ingin bergelung seperti anak kecil dan merasakan senyum di hatiku
Aku ingin tertidur sejenak seperti anak kecil yang kelelahan berlari kesana-kemari
Aku ingin canda tawaku lepas dan berlanjut lagi ketika aku bangun dari tidur siangku
Aku ingin merasakannya sejenak dalam benak sebagai anak kecil lagi

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

