Aktivitas Kalki di Rumah

mama, aku bantu ngacak-ngacak setrikaan yah...

Mama, aku bantu ngacak-ngacak setrikaan yah…

Ini buat Mama, Ayah dan Ryandi yang kangen dan pengen banget dikirimin foto-fotonya Kalki…. Kalki udah bisa duduk, nih. Setelah bisa duduk dia pun mencoba untuk berdiri… nggak full berdiri sih, tapi udah mulai belajar menopang bobot badannya sendiri dengan kedua kaki. Kok ya tepak pas dia nyoba berdiri karena tertarik lihat buku yang lagi mama baca

Mama dikasi buku apa sih sama Oma dan Pak Kantha?

niru gaya mama, aaaah...

niru gaya Mama, aaaah…

Kalki udah nggak bisa diem, nih! Semua-semua sepertinya menarik perhatian dia sehingga mau diambil, kalo nggak dikasi bisa manyun atau bakalan ribut

mainan gantungan yang bergemerincing

mainan gantungan yang bergemerincing ^_~

Udah semakin berasa ngos-ngosannya menghandle Kalki yang udah aktif bergerak dan menjangkau benda-benda sesuka dia

aku makan bubur beras merah belepotan

aku makan bubur beras merah belepotan

Kak, Kak... sini deh Kalki bisikkin...ssssstttt

Kak, Kak… sini deh Kalki bisikkin…ssssstttt

Kerika bajunya Kalki udah mulai sempit…

aku pinjem dulu bajunya ya ma, untuk menyalurkan kelebihan energi dengan ikut capoeira

aku pinjem dulu bajunya ya Ma, untuk menyalurkan kelebihan energi dengan ikut capoeira bersama Mickey

mendengarkan papa bercerita sambil kompakan pakai baju hijau klepon

mendengarkan Papa bercerita sambil kompakan pakai baju hijau klepon

berjemur di pagi hari emang ga pakai baju, Ni

hihihihihi…

Papa bilang kayak tukang jamu gendong

Papa bilang aku kayak bakulnya tukang jamu gendong

Papa seru banget kalau ngajak Kalki main! Sedangkan Mama? Monoootoooon -____-

bacain dong, Ma...

bacanya yang keras dong, Ma…

Kalau sama Papa…

Papa selalu bikin aku tertawa :D

Papa selalu bikin aku tertawa 😀

Sampai jumpa lagi ya…!

Kami kangen Opa, Oma dan Om Ryandi... sampai ketemu besok ya di Hari Ibu :-*

Kami kangen Opa, Oma dan Om Ryandi… sampai ketemu besok ya di Hari Ibu :-*

merayap di arena bermain

di arena bermainku

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

