Miko, our new dog

Akhirnya Miko datang! Minnie punya ally alias bolo.. udah bisa bikin pack nih! Jadi tadi siang Ratih datang bawa Miko naik motor matic. Aku sempat kaget, kok Ratih dateng sendiri, aku kira dateng sama budhe. Oh ya hari ini adikku, Ryandi ulang tahun nih! Aku sampe lupa… Selamat ulang tahun yang ke-20 ya, Ryandi! Udah nggak jadi teenager lagi ya karena udah puluhan tahun wkwkwwkwkwkw…

Bunda Ratih,Kalki dan Mama pose dulu

Bunda Ratih,Kalki dan Mama pose dulu19102013508

Aku dan Ratih sempat sharing tentang anak kami masing-masing… Ratih sempat curhat kalo Iqbal seminggu bisa habis susu satu kaleng, jadi sebulan pengeluaran buat susu bisa sampai 800rb dan belum juga popok sekali pakainya. Wuih wuih wuih… Bersyukur aku bisa ngasi ASI buat Kalki sampai sekarang, dan untuk popok pakai clodi jadi bisa lebih hemat.

Iqbal dan Kalki beda 3,5 bulan. Iqbal yang lebih dulu lahir. Dan Ratih sempat tanya berapa beratnya Kalki, saat aku bilang 9 kg dia udah mengeluh berat tuh, trus aku balik tanya berapa beratnya Iqbal dia bilang terakhir timbang 8,4kg. Waoow untuk usia iqbal yang udah mau 8 bulan dan Kalki yang mau 5 bulan, kok beratan Kalki ya???? Trus Ratih akhirnya berinisiatif mau ngasi anaknya suplemen. Nah, kebetulan ada suplemen Ferriz (zat besi) yang udah dibelikan mama tapi Kalki ga cocok kayaknya minum itu, jadi aku kasikan aja buat Iqbal. Aku jelaskan ke Ratih, emang anjuran IDAI bayi usia 4-2 tahun diberi suplemen Fe, begitu.. Sebenernya maunya Ratih tih sih suplemen penambah nafsu makan, biar Iqbal bisa gendutan kayak Kalki gitu hihihihi…. Tapi gapapa suplemen Fe juga bagus untuk pertumbuhan dan penyaluran nutrisi makanan dalam tubuh.

Ini Miko… dia anjing yang sepertinya keturunan German Sepherd tapi udah mixed breed, jadi dia bogel. Yahhh 11-12 sama Minnie lah yang perawakannya anjing kampung dalam versi mini.

minie nemenin miko

minie nemenin miko

miko abis dimandiin, basah kuyup

miko abis dimandiin, basah kuyup

 

Advertisements

One thought on “Miko, our new dog

  1. Pingback: Story about Miko | Intan Rastini

Thank you for reading my post, hope you enjoy it. Please... don't type an active link in the comment, because it will be marked as a spam automatically. I'd love to visit your blog if you fill the "website" form :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s